Jual Batu Akik Kecubung Wulung 100% Asli Murah

Jual Batu Akik Kecubung Wulung 100% Asli Murah | Salam gan, kali ini ane mau share nih, baru kali ini ane buka lapak di blog ane ini, ya hitung-hitung sebagai media promosi lah gan, dari pada ane ngepost yang gak jelas terus, soal nya ilmu nya juga dangkal :v

Kali ini ane mau Jual Batu Kecubung Wulung ane gan, 100% Asli gan,. 

Ane maharkan Rp. 250.000,- aja gan.,

Sekilas Tentang Kecubung Wulung

Berikut ini ciri-ciri Kecubung Wulung Asli:
  • Warna gelap (hitam)
  • Jika disenter tembus dan akan tampak warna beragam
  • Anti gores (keras)
  • Lebih berat dibanding batu pada umumnya (padat)
  • Mengkilap (jika dilihat dalam jarak dekat muncul bayangan seperti cermin)
Khasiat kecubung wulung diantaranya:
  • Dipercaya sebagai pemikat atau pengasihan
  • Untuk menjaga keseimbangan emosional, tenang dan tenteram
  • Untuk mediasi enegi

Jika Agan minat agan bisa langsung Cek Lapak Ane di kaskus gan :D :D

Berikut ini beberapa gambar Kecubung Wulung yang mau ane jual gan :D :D

Manfaat kecubung wulung, jual kecubung wulung, jual batu kecubung asli, harga kecubung wulung Asli, ciri-ciri kecubung wulung asli, kecubung wulung, mahar kecubung wulung, khasiat kecubung wulung, membedakan kecubung wulung asli atau palsu, lapak kecubung wulung
Tembus Cahaya Matahari Gan
Manfaat kecubung wulung, jual kecubung wulung, jual batu kecubung asli, harga kecubung wulung Asli, ciri-ciri kecubung wulung asli, kecubung wulung, mahar kecubung wulung, khasiat kecubung wulung, membedakan kecubung wulung asli atau palsu, lapak kecubung wulung
Perbandingan Ukuran Batu Di Jari

Manfaat kecubung wulung, jual kecubung wulung, jual batu kecubung asli, harga kecubung wulung Asli, ciri-ciri kecubung wulung asli, kecubung wulung, mahar kecubung wulung, khasiat kecubung wulung, membedakan kecubung wulung asli atau palsu, lapak kecubung wulung
Di Senter cahaya Nya Tembus Gan (Asli)


Gimana gan??
Berminat kah??
Jika berminat Agan bisa langsung kunjungi lapak ane di kaskus gan, ini link nya ==>> Jual Kecubung wulung Asli

Monggo Di order ya gan :D :D

Sekian dulu gan, lapak jualan ane kali ini dengan judul "Jual Batu Akik Kecubung Wulung 100% Asli Murah" semoga lekas laku, amin :D :D

Update!!

Barang sudah laku gan, jika minat membeli koleksi ane yg lain silakan klik di sini gan :
1. Batu Limau 100% ASLI  Murah (kaskus)
2. Batu Limau Madu Hanya 150.000 Saja (bukalapak)


SOLD OUT!!!

Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015

Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015 | Alhamdulillah sebelum nya saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki yang benar-benar tidak di sangka sangka kepada saya. Kali ini Saya akan sharing tentang bukti pembayaran komisi Cloap Affiliasi atau PT. Cosbeny Indonesia untuk bulan ini.

Di saat dunia Internet Marketing sedang heboh-heboh nya dengan gambar SS Bukti pencairan dana dari Gugel Adsense di atas meja, maka kali ini Saya akan menunjukkan bukti komisi Saya dari program CLOAP AFFILIASI.

Sudah sangat lama program ini tidak membayar member nya, walaupun begitu ntah kenapa saya juga tidak tau saya masih saja tetap promosikan program tersebutdi media sosial, dengan harapan semoga program ini tetap membayar dan akan membayar terus menerus. Untuk kali ini, ini adalah mungkin pembayaran komisi saya yang ke 14 setelah setahun lebih join di program ini.

Untuk lebih jelas nya di bawah ini saya cantumkan SS mutasi rekening Bukti Pembayaran Cloap Terbaru dari Saya.

bukti pembayaran cloap terbaru 2015, bukti komisi cloap, apakah cloap scam?? cloap affiliasi, pencairan cloap affiliasi, po cosbeny
Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015

Itu lah sob bukti pencairan komisi dari Cloap Affiliasi (PT. Cosbeny Indonesia) untuk bulan Januari 2015.

Nah jika kamu mau ikutan bisa sob, daftar dari link ini ==>> Daftar Cloap Affiliasi
Setelah itu pilih Daftar di bagian Affiliasi gan, isi aja semua data-data yang di minta, ntar tunggu deh akun kamu di approve sama admin.

Gimana sob??
Mau ikutan kah??
hahaha :v :v

Pilihan Ada di tangan Anda, dan yang pasti program ini 100% GEERRAATTISSSS!!!

Oke deh sob, sekian dulu ya artikel singkat dengan judul "Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015" ini, semoga bisa menjadi motivasi buat kita semua :D :D

Awas!!! Bahaya Rokok Elektrik

Awas!!! Bahaya Rokok Elektrik | Apakah Anda atu mungkin ada di antara teman, kerabat, atau saudara Anda yang pernah atau sampai saat ini sedang atau ingin memakai Rokok Elektrik?? Sebaik nya Baca Ini!!

Rokok elektrik atau e-cigarette dikembangkan di Tiongkok dan diperkenalkan mulai tahun 2004. Bentuk dan ukuran rokok elektrik beragam, tapi kebanyakan lebih panjang daripada rokok biasa. Ada pula yang menyerupai cerutu atau pipa.
Rokok elektrik bekerja dengan diisap melalui mulut. Aliran udara yang mengalir dari mulut pengisap akan menyalakan sensor yang memicu bekerjanya pemanas kecil bertenaga baterai.

Pemanas kemudian menguapkan nikotin cair sintesis di dalam wadah sekaligus mengaktifkan cahaya yang menyala di ujung rokok elektrik seperti rokok normal. Pemanas pada rokok elektrik juga menguapkan propylene glycol atau PEG yang akan membuat rokok elektrik mengeluarkan asap.
bahaya rokok elektrik, racun rokok elektrik, korban rokok elektrik, jangan beli rokok elektrik, kandungan zat rokok elektrik, amankah rokok elektrik?, jual rokok elektrik, obral rokok elektrik

Bicara soal efek samping rokok elektrik, FDA (Food and Drug Administration) di Amerika Serikat sudah merilis data dari 18 penelitian mengenai rokok elektrik. Nikotin cair sintesis dalam rokok elektrik ternyata bisa membuat paru-paru teriritasi. Saat rokok elektrik diisap, cairan ini akan berubah menjadi carbonyl yang mengakibatkan kanker.
Kini, rokok elektrik juga memiliki fitur suhu sehingga bisa mengatur kadar nikotin. Akan tetapi, semakin tinggi pengaturan suhu, maka semakin banyak pula carbonyl yang diproduksi. Selain itu, jumlah formaldehida akan menyamai rokok biasa. Padahal formaldehida bisa membahayakan paru-paru. Asap buatan pada rokok elektrik juga akan menimbulkan aerosol yang sangat berisiko bagi kesehatan paru-paru.

Nikotin cair sintesis dalam rokok elektrik juga mengandung perasa buatan dan pengawet makanan. Bahan-bahan ini aman bila dikonsumsi secara biasa, tapi lain soal bila diisap. Bakteri penyebab pneumonia juga akan makin kebal seiring Anda mengisap rokok elektrik. (PA).

"Rokok elektronik semakin populer sehingga jumlah orang yang keracunan kemungkinan akan bertambah. Cairan nikotin yang banyak dijual bisa berbahaya bagi anak-anak, apalagi ada yang dijual dengan aroma buah dan permen sehingga menarik anak-anak," kata Dr Tom Frieden, Direktur CDC.

Sekian lah ertikel kali ini dengan judul "Awas!!! Bahaya Rokok Elektrik" Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sumber Artikel : Meetdoctor.com

Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!

Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!! | Seperti nya agak lucu nih artikel kali ini, sudah bisa baca kan gan?? "Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!" maksud nya apa?? Hehehe.,

Kali ini saya akan sedikit membahas sebuah mitos atau kurang lebih seperti pembahasan yang di terapkan oleh beberapa sumber mengenai anatomi tubuh dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan kali ini saya akan mengambil tema dengan judul "Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!".

Ada apa sebenar nya dengan ukuran jari kita?? Jika selama ini yang kita tau para peramal atau paranormal akan melihat telapak tangan kita untuk membaca nasib ataupun keberuntungan kita di masa depan, maka kali ini kita akan melihat dari bentuk atau ukuran jari kita sebelum akhir nya Anda menyatakan Cinta untuk calon pasangan Anda.

Untuk lebih jelas nya silakan lihat gambar di bawah ini gan :D :D

cara nembak cewek, cara mengungkapkan cinta, cara menyatakan cinta kepada seseorang, tis agar cinta di terima cara agar ketika nembak cewek di terima, doa agar di terima ketika nembak cewek
Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!

Sudahkan Anda perhatikan gambar di atas??
Baiklah, mari kita lanjut pembahasan nya, dan berikut ini adalah pengertian nya gan, silakan di baca atau di simak saja ya, ingat loh gan, ini cuma sekedar pembahasan aja, selebih nya baik atau benar serahkan sama yang di atas, paling gak bisa di ambil baik nya saja.

1.Jari kelingking sama panjang dengan sendi pertama jari manis
Kemamuan bicara kamu umum, jadi jika ada kesempatan untuk berdua dengan orang yang kamu sukai, jadilah diri yang terbaik kamu. jangan berfikir terlalu banyak, terus terang dalam mengekspresikan perasaan kamu sendiri. Manfaatkan lah hari-hari spesial seperti Valentine's Day atau Hari Ulang Tahun. Intinya jangan berfikir negatif, cobalah senyum dan selalu percaya diri.

2.Jari kelingking lebih panjang melewati sendi pertama jari manis 
Kamu sangat pandai berkomunikasi, otak mu cepat dalam berfikir. Kamu bisa meng-ekspresikan perasaan mu perlahan namun pasti dan dengan cara yang alami. Kamu bisa mendekati nya dengan cara yang sangat sederhana. Misal nya dengan menyapa, memuji sisi baik nya, dan cobalah untuk menciptakan situasi yang alami untuk bedua, pasti kamu bisa.

3.Jari kelingking lebih pendek tidak sampai sendi pertama jari manis
 Walaupun kadang kamu suka sama seseorang, kamu tidak begitu menunjukkan perasaan mu, jika situasi yang terjadi tidak sesuai dengan rencana mu maka kamu lebih cepat menyerah. Semisal belum dekat atau terlalu terburu-buru nembak kemungkinan besar bisa gagal. Oleh karena itu, mungkin bisa di mulai dengan berkirim pesan untuk menyapa atau bisa dengan bantuan teman agar usaha anda dalam menyatakan cinta bisa sukses.

Gimana gan?? Sudahkan Anda mengetahui nya?? Seperti apakah ukuran atau bentuk jari kamu sebelum agan mau nembak cewek / cowok?
Isi artikel ini hanyalah hiburan semata, dan jangan terlalu serius sekali dalam mempraktekkan nya, dan semua nya kembali kepada diri Anda sendiri gan.

Baiklah gan, sekian saja artikel saya kali ini, semoga bermanfaat gan :D :D
Semoga cepat dapat jodoh ya biar gak Jomblo lagi :v :v

Kumpulan Kamus Bahasa Banci (Bencong)

Kumpulan Kamus Bahasa Banci (Bencong) | Hai hai gan, gimana nih kabar nya?? Sehat kan?? Hahhaa :D Kali ini ane hanya sekedar mau sharing nih, pengalaman ane kemarin pas lagi di warung mau beli nasi goreng, nah pas ane lagi nunggui pesanan ane siap di masak, eh ada cewek tinggi nya lumayan lah, bahasa nya "semampai" ya mungkin arti nya "semeter tak sampai" gak ngerti juga sih maksud nya apa kata itu,. Hahahha :D

Jadi pas ane lagi antri nih cerita nya, si cewek tadi tiba-tiba ngomong dengan bahasa atau kalimat yang membuat ane bingung gan, awal nya sih ane fikir tuh bahasa daerah gitu, ternyata setelah di denger-denger beberapa kalimat yang dia pakai tuh "Bahasa Banci" dan yang lebih parah lagi, ternyata Cewek yang Tinggi Semampai tadi ternyata Lakik Broo!! hahhaha :X

Jadi setelah si cewek (jadi-jadian) tadi pergi ya udah ane ngobrol sama si penjual NasGor tadi gan, eh ternyata Si Abang Penjual nasgor bilang kalo dia tuh "banci / bencng / waria / atau apaun itu namanya".

kosa kata bahasa banci, asal muasal bahasa banci, belajar bahasa banci, kamus banci internasional, daftar kalimat arti bahasa banci


Sebenar nya ane sempat salut juga sih, mereka bisa menciptakan bahasa "komunitas" mereka sendiri yang mereka semua bisa sama-sama hafal gitu dengan sesama "bencong" lain nya yang tinggal nya di kota yang berbeda.

Oke gan, gak perlu panjang kali lebar lagi, jadi nih ane ada ngumpuli kata-kata atau kalimat "Bahasa Banci" tadi gan, ane kutip dari berbagai sumber gan :D

Monggo di peraktekkan jika mau (jadi banci) :D :D

Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
Banci - bences
Laki - lekes
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Berak
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Capcus = Pergi
Diana = dia
Endaaaaaaaaaang = Enak
Eike = Aku
Ember = Emang
Gilingan = G1la
Hamidah = Hamil
Hima Layang = Hilang
Jali-Jali = Jalan-Jalan
Jayus = joke-garing
Jijay Markijay = Jijik
Kanua = Kamu
Kawilarang = kimpoi
Kesindaaaang = Kesini
Kemindang = Kemana
Kencana = Kencing
Kepelong = Kepala
Kesandro = Kesana
Krejong = Kerja
Lambreta = Lambat
Lapangan Bola = Lapar
Lekong = Laki-laki
Maharani = Mahal
Makarena = Makan
Maluku = Malu
Mandole = Mandi
Mataram = Mati
Mawar = Mau
Merekah = Marah
Metong = Mati
Minangan = Minum
Motorola = Motor
Mukadima = Muka
Mursida = Murah
Nanda = Nanti
Naspro = Nasi
Organ = Orang
Organ Tunggal = Orang Tua
Pere = Perempuan
Pertiwi = Perut
Piur = Pergi
Rambutan = Rambut
Sastra = Satu
Sekong = Sakit
Sepong = Siapa
Sirkuit = Sedikit
Soraya Perucha = Sakit Perut
Tinta = Tidak
Titi DJ = Hati-hati di jalan
EGPCC= emang gw pikirin cuih cuih...
SDMB=sori dori mori bow
Akikah lapangan bola = aku lapar bo'
LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh
panasonic = panas
pecongan = pacaran

Giman gan?? Lumayan kan? Bisa nambah ilmu kosakata kamu dalam perbendaharaan bahasa :D
Oke lah gan, sekian aja artikel singkat ane ini yang mengambil tema dan judul  Kumpulan Kamus Bahasa Banci (Bencong) semoga bermanfaat ya gan kali aja ada bencong yang ngajakin ente ngobrol. :D :D :D

Trik Autotag Teman FB Terbaru 2015

Trik Autotag Teman FB Terbaru 2015 - Mungkin ada di antara anda yang sering menjadi korban dari keisengan teman di akun facebook, mereka menandai (tag) akun fb anda ke dalam komentar di status mereka yang kadang menurut kita hanyalah menyampah cuma mengganggu memenuhi notif saja.
Namun sebenar nya apakah cara membuat nya mudah?? Yapzz, tentu saja cara membuat nya sangat mudah, mau tau bagaimana langkah atau trik membuat Autotag Nama Akun Fb Teman di Komentar Status FB.

Silakan ikuti setiap langkah berikut dengan teliti :

1.  Login ke Facebook dengan menggunakan akun anda.
2.  Pilih atau buat status atau tautan yang anda inginkan.
3.  Kemudian klik pada bagian Time Stamp pada status atau tautan yang anda inginkan.


cara buat autotag di fb, autotag teman, menandai teman sekaligus, cara tag teman banyak sekaligus, banyak tag otomatis,otomatis menandai teman

4.  Copy kode script auto tag komentar facebook, Klik Disini.

Keterangan:
Kode warna merah, ganti dengan ID status dan ID facebook anda.

5.  Paste kode scriptnya ke dalam Console. Untuk Firefox tekan Ctrl+Shift+K, untuk Chrome tekan F12. Lalu tekan Enter.



cara buat autotag di fb, autotag teman, menandai teman sekaligus, cara tag teman banyak sekaligus, banyak tag otomatis,otomatis menandai teman


6.  Tunggu hingga proses selesai, selanjutnya klik Oke.

cara buat autotag di fb, autotag teman, menandai teman sekaligus, cara tag teman banyak sekaligus, banyak tag otomatis,otomatis menandai teman

Begitulah Trik rahasia membuat autotag teman di komentar facebook, silakan mencoba gan :)